Walaupun udah bertain-taun ninggalin bangku SD tapi jajanannya tetep melekat di hati. Sampe sekarang pun madih dicari-cari. Ini dia jajanan favorit mediapublix.blogspot.com sejak SD sampe udah gede kayak sekarang. Kwuk!

1. Kue Cubit Setengah Mateng
Hmm..ngebayanginnya aja udah berhasil bikin mediapublix.blogspot.com ngeces. Mau anak kecil atau anak gede, kalo ngeliat kue cubit setengah mateng pasti ‘meleleh’. Selain kue cubit biasanya abangnya juga jual kue laba-laba (adonannya sama kayak kue cubit). Tapi, tetep, kue cubit setengah mateng juaranya.

2. Piscok
Siapa yang nggak tau piscok atau pisang coklat? Wah, kamu harus segera cari tau kalo gitu. Sensasi makan piscok anget itu luar biasa. Krenyes-krenyesnya ada, trus coklatnya meleleh di mulut. Beuuuhh..nggak heran kalo makanan ini jadi favorit anak SD maupun yang udah gede. Kalo nggak percaya tanya aja managing editor mediapublix.blogspot.com. Hihihi.

3. Lidi-lidian
Namanya aja lidi-lidian, nggak mungkin dong bentuknya kayak perahu? Nah, lidi-lidian ini jadi favorit karena ngegemesin. Rasanya pedes-pedes gurih gimana gitu. Nggak cukup makan cuma sebatang lidi, pasti mau lagi dan lagi. Cemilan yang satu ini emang bikin nagih. Ada-ada aja, ya, jajanan SD!

4. Cimol
Putih, bulet, dikasih bumbu. Bumbunya macem-macem, lho, rasanya. Ada yang rasa keju, barbeque, atau bumbu pedes. Duh, mediapublix.blogspot.com jadi ngeces lagi, nih!